Emboss Towel – Howel and Co Terbaik untuk Hampers Lebaran

Saat menjelang hari raya Idul Fitri atau lebaran masyarakat Indonesia memiliki tradisi yaitu memberikan hampers kepada orang-orang spesial dan kerabat dekat. Jika biasanya hampers berisi makanan kering, tahun ini kamu harus memberikan hampers yang berbeda daripada kebanyakan orang yaitu hamper lebaran emboss towel.

Emboss towel atau handuk bordir ini akan memberikan memorable yang lebih berarti. Apalagi emboss towel yang kamu berikan berasal dari Howel and Co yang memiliki kualitas super baik dengan desain motif mewah yang sangat elegan.

Nah, buat kamu yang ingin mencari motif Emboss towel yang pas untuk hampers lebaran. Berikut dibawah ini rekomendasi motif Howel and Co yang bisa kamu pilih!

1. Zhaky

Hamper Lebaran berisi Emboss Towel yang bisa kamu pilih yaitu motif Zaky dari Howel and Co yang motifnya mewah dan eklusif. Motif dari emboss towel ini terinspirasi dari ornamen kerajaan.

Bahannya terbuat dari comber cotton yang merupakan katun terbaik. Sehingga menghasilkan handuk yang super lembut, sehingga sangat nyaman dipakai untuk membersihkan tubuh.

Kelebihan lainnya dari emboss towel ini yaitu dibuat dengan teknologi anti bakteri yang sangat aman untuk kulit sensitif.

2. Claren

Motif Claren dari Howel and Co ini memiliki motif emboss towel yang sangat elegan. Kombinasi antara warnanya memberikan efek manis yang disempurnakan dengan tone mint blue yang sangat fresh.

Bahan utamanya terbuat dari carded cotton 100% yang memiliki bulu halus dengan daya serap yang tinggi. Sehingga cocok banget untuk dijadikan hampers lebaran yang mewah dan akan memberikan kesan yang melekat.

3. Frida

Emboss towel untuk hampers berikutnya yang bisa kamu berikan untuk orang spesial kamu yaitu motif frida dari Howe And co yang memiliki desain elegan yang terbuat dari bahan berkualitas. Emboss towel ini terbuat dari carded cotton 100% yang memiliki daya serap yang sangat baik.

Selain itu memiliki tingkat kehalusan handuk yang sangat baik yang tidak akan membuat kulit menjadi sensitif.