Oppo Find 7 Muncul di situs web penghargaan desain 11 hari sebelum peluncuran

Sementara Oppo sibuk membocorkan gambar terselubung dan foto resolusi tinggi yang mencurigakan tentang seperti apa ponsel andalan barunya nantinya, situs web penghargaan desain Red Dot 21 telah merilis beberapa render frontal penuh dari Find 7.

Halaman tersebut telah dihapus, tetapi dari apa yang telah kami kumpulkan, tampaknya telah mengkonfirmasi layar 5,5 inci, 2560 x 1440px (2k), prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 800 (meskipun ada desas-desus bahwa itu akan menjadi 805), dan – akhirnya – Oppo akan menyertakan kompatibilitas TD-LTE 4G.

Ada juga yang menyebut apa yang disebut Breath mkristanto Light – pemberitahuan LED yang menyalakan strip di bagian bawah ponsel, bukan lampu kecil standar. Kami telah melihat sesuatu yang serupa di Sony Xperia J, E dan sejenisnya, tetapi mereka tidak kompatibel dengan semua notifikasi, jadi akan menarik untuk melihat apakah Oppo telah membuatnya berfungsi sepenuhnya sekarang.

Apa yang mencolok dalam ketidakhadirannya adalah kamera 50MP yang dikabarkan bahwa Oppo telah memposting gambar sampel dari halaman Weibo mereka. Yang ada di Red Dot 21 memiliki penembak 13MP yang cukup normal. Apakah ini petunjuk bahwa akan ada beberapa opsi kamera (karena akan ada dua ukuran/resolusi layar, ini mungkin tidak terlalu mengada-ada), atau mungkin Oppo hanya mengarahkan kita ke jalur taman yang mereka gunakan di N1 mereka mini seri?

Kami mungkin harus menunggu pengumuman pada 19 Maret untuk mengetahuinya, tetapi Anda tidak pernah tahu di dunia smartphone yang bocor ini tempat kami tinggal.